Pages

Subscribe:

Greg dan Viktor Masuk Timnas Lawan Qatar

Dua pemain naturalisasi Greg Nwokolo dan Viktor Igbonefo hampir  dipastikan akan dibawa tim nasional Indonesia ke Qatar untuk bermain di partai lanjutan Pra-Piala Dunia 2014 Zona Asia. Indonesia akan menghadapi Qatar pada 11 November mendatang.

Asisten Pelatih Tim Nasional, Liestiadi, mengatakan keduanya kemungkinan besar masuk daftar pemain untuk melawan Qatar. "Nama keduanya sudah didaftarkan ke FIFA. Sekarang tinggal menanti balasannya," ujar Liestiadi seusai latihan timnas senior di Stadion Manahan Solo, Selasa, 1 November 2011.

Greg dan Viktor didaftarkan secara resmi sebagai pemain Indonesia. Manajer timnas senior Ferry Kodrat memperkirakan dalam dua sampai tiga hari  ke depan balasan FIFA sudah diterima, sehingga Greg dan Viktor bisa membela timnas di berbagai ajang. "Semoga cepat selesai," katanya.

Mengenai paspor Syamsidar dan Fandi Mochtar yang hilang, dia menerangkan saat inisedang mengurusnya ke Kantor Imigrasi Solo. Diharapkan dalam waktu yang tidak terlalu lama, paspor keduanya sudah diterbitkan oleh instansi terkait. "Kami berharap bisa cepat selesai. Ini demi kepentingan negara," katanya.