Pages

Subscribe:

Arthur Irawan Ingin Bermain Untuk Timnas Indonesia

Meski awal tahun ini namanya dicoret dari timnas U-23, rekrutan baru klub La Liga Spanyol, Espanyol, Arthur Irawan mengaku masih berhasrat membela tim Merah Putih. Kenapa? Karena ia sangat cinta Indonesia.

"Itu pasti. Sebagai orang Indonesia, saya punya impian bermain untuk timnas," kata Arthur Irawan di Terminal 2D, Soekarno Hatta, Cengkareng, Sabtu (12/11) sore tadi.

"Jika dipanggil saya akan selalu siap. Siapa yang nggak mau bermain untuk negara. Saya cinta negara ini," sambungnya.

Soal kunjungannya sendiri ke tanah kelahirannya, Arthur menyatakan kalau ia punya tujuan. "Saya ke sini untuk mengurus izin kerja di Spanyol, tentunya untuk kontrak saya," terangnya.

Tak hanya itu. Dalam kunjungannya, pemain berusia 18 tahun itu mengaku akan menyempatkan diri untuk menonton laga Indonesia.

"Mungkin saya akan di sini satu minggu. Saya kemungkinan akan menonton pertandingan Indonesia melawan Iran (pra Piala Dunia) atau Indonesia lawan Thailand, besok."